Tiket Gelang MORRISSEY, KONSER MUSIK di Jakarta

tiket gelang morrissey

 

Tiket Gelang Morrissey

Tiket Gelang Morrissey adalah tiket gelang yang digunakan sebagai tiket masuk pada pertunjukkan musik MORRISSEY di Jakarta.

Tiket gelang morrissey ini berbahan kertas anti air dan tidak mudah robek.
Desain tiket gelang morrissey terdiri dari bermacam warna, karena disesuaikan dengan klasifikasi tiket yang dijual oleh penyelenggara konser yaitu INDIKA Production.

Tujuan digunakan tiket gelang ini adalah untuk mempermudah identifikasi penonton, menekan kebocoran tiket penonton dan meminimalkan duplikasi atau penggandaan tiket.

Terimakasih Indika Production & Morrissey Management sudah mempercayakan tiket gelang kertas pada Juragan Gelang. Sukses selalu.

==== SEKILAS KONSER MORRISSEY ====

Sang legenda benar-benar tampil di depan penggemarnya di Jakarta. Setelah menunggu berpuluh tahun – bahkan ada yang pesimis ikon musik britpop ini akan manggung di Jakarta – Steven Patrick Morrissey atau yang lebih akrab disapa Morrissey memuaskan kehausan penggemarnya tadi malam, Kamis (10/5) malam di Tennis Indoor Senayan Jakarta, dalam rangkaian tur asianya.

Kehadiran Morrissey yang menjadi magnet bagi para penggemar musik Indie ini terlihat sejak sore hari meski konser baru dimulai sekitar pukul 21.00, para penonton lengkap dengan berbagai aksesoris Morrissey telah menyerbu area sekitar konser.

Setelah dihibur dengan sejumlah klip lawas, konser pun dimulai. Begitu kain putih yang menutup panggung dibuka, penonton yang berada di festival menyemut ke depan panggung.

Sang legenda pun muncul. Dengan ramah, ia membungkukkan badan menghaturkan rasa kagumnya yang luar biasa pada penggemarnya di Jakarta.

Dibalut kemeja lengan panjang yang beberapa kancing terbuka, celana jeans dan sepatu kulit coklat, Moz sapaan akrab Morrissey membuka penampilannya dengan lagu The Smiths, How Soon Is Now. “Selamat malam,” sapa Morrissey.

Seperti kebiasaannya, Moz memainkan kabel mik yang menjuntai panjang di atas panggung. Di lagu ini Moz berusaha menguasai panggung dengan mengelilingi panggung secara perlahan hingga akhirnya duduk membelakangi penonton.

“Jakata is Full,” ungkap Morrissey pada 4000 lebih pasang mata yang hadir.

Tanpa banyak basa-basi, Moz melanjutkan penampilannya dengan lagu you Have Killed Me serta You’re The One For Me, Fatty. Mendengar lagu hits Morrissey ini, sontak para penggemar ikut bernyanyi bersama. Hal ini membuat Moz tak kalah semangat. Memainkan tamborin di tangannya, Moz yang terlihat menua ini menjadi semangat.

“I did not expect this,” ujarnya.

Belum cukup para penggemar terpuaskan, Moz kembali menyuguhkan salah satu hits terbaiknya, Alma Matters. Ribuan penonton baik di festival, tribune atau VIP membuat arena Tennis Indoor Senayan menjadi ajang karaoke bersama.

Related Images: