Tiket Gelang Laskar Pelangi, KONSER MUSIKAL JOGJA

Tiket Gelang laskar pelangi

Tiket Gelang Laskar Pelangi

Tiket Gelang Laskar Pelangi adalah tiket gelang berbahan kertas anti air dan tidak mudah robek, digunakan sebagai pengganti karcis sobek sebagai tanda masuk penonton saat konser Musikal Laskar Pelangi Goes To Jogja.

Tiket Gelang Laskar Pelangi didesain menyesuaikan klasifikasi klas tiket penonton, dengan tujuan mempermudah identifikasi dan menekan kebocoran tiket penonton.

Terimakasih Musikal Laskar Pelangi dan  Rajawali Indonesia telah mempercayakan pada Juragan Gelang untuk pembuatan Tiket Gelang Laskar Pelangi.

Sukses Selalu….

======= SEKILAS Musikal Laskar Pelangi Goes To Jogja =======

 Setelah dihelat di Jakarta dan Singapura, drama musikal fenomenal Laskar Pelangi bakal menuju kota Yogyakarta. Ini adalah salah satu langkah dari sang sutradara Mira Lesmana  dan Riri Riza  yang memang berniat membuat pertunjukanLaskar Pelangi di seluruh Indonesia.

 Sejak Laskar Pelangi di Jakarta, kami berharap bisa membawa pertunjukan ini ke kota-kota lainnya. Tapi tetap kita pikirkan tempat untuk venuenya. Sambutan luar biasa dari dua kali pertunjukan di Jakarta membuat kita akhirnya mau untuk ke Yogyakarta dengan partner kami promotor Rajawali Indonesia,” ujar Mira  saat jumpa pers Laskar Pelangi goes to Yogya di Pissa Café, Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).

Perhelatan acaranya sendiri akan digelar pada tanggal 25, 26, dan 27 Mei 2012 di Yogya Expo Center. Nantinya akan ada pertunjukan selama 5 kali dalam tiga hari tersebut. Acara di Yogya sendiri memang akan berbeda dengan pagelaran yang dilangsungkan di Ancol dan Singapura.

“Yang menarik, di sini kita akan kembali ke format awal seperti awal pertunjukan kami di TIM selama 2,5 jam dan juga full tim. Beda dengan yang di Ancol yang hanya 75 menit,” ujar Mira .

Sementara itu sang promotor dari Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan jika pertunjukan di Yogya ini memang sebuah tantangan tersendiri mengingat Yogya berbeda dengan Jakarta.

“Karena pertunjukan teater musikal adalah tontonan masyarakat perkotaan dan merupakan hal yang baru bagi masyarakat daerah. Ini sebuah tantangan tersendiri yang mengasyikan buat kami dari Rajawali Indonesia untuk membuat pertunjukanya di Yogyakarta,” kata Anas di tempat yang sama.

====> SUMBER  : KAPANLAGI

Related Images: