Tiket AREMA Tiket Gelang, LAGA LAWAN PERSIWA

tiket arema

 

Tiket Arema Tiket Gelang

Tiket AREMA INDONESIA vs PERSIWA masih tetap memakai tiket gelang (wristbands) sebagai tiket masuk stadion.
Terimakasih AREMA INDONESIA atas kepercayaannya pada Juragan Gelang menggunakan tiket gelang (wristbands).

AREMA vs PERSIWA

Arema Indonesia sukses memetik tiga angka usai menundukkan tamunya Persiwa Wamena dengan skor telak 5-0 pada lanjutan kompetisi ISL, Sabtu (18/5/2013).

Berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang, empat gol Arema dicetak oleh Sunarto, Greg Nwokolo (2 gol), Kayamba Gumbs dan Hendro Siswanto.

Persiwa meraih shoot on goal terlebih dahulu pada menit ke-6 lewat sepakan Guy Junior. Namun, bola yang masih lemah jatuh tepat dalam pelukan Kurnia Meiga.

Arema pun balas mengancam pada menit ke-12 lewat tandukan Cristian Gonzales usai meneruskan umpan krosing dari Kayamba Gumbs. Namun, kiper Dwi Kuswanto masih dalam posisi yang benar untuk menangkap bola.

Kiper Dwi Kuswanto hampir saja melakukan blunder saat mencoba mengamankan umpan lambung jauh Thierry Ghatussi yang mengarah ke Cristian Gonzales pada menit ke-23. Beruntung bola liar tak mampu dijangkau El Loco.

Sunarto yang kembali dipercaya coach RD berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-26. Mendapat umpan terobosan dari Greg Nwokolo, Sunarto dengan tenang mampu menggocek kiper Dwi Kuswanto sebelum menceploskan bola ke gawang Persiwa. Arema 1, Persiwa 0.

Gol ini terasa lebih spesial bagi Sunarto yang sedang berulang tahun hari ini.

Greg Nwokolo sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-35 lewat tembakan kerasnya dari luar kotak penalti. Dwi Kuswanto pun tak mampu membendung laju bola yang bersarang di gawangnya. Arema 2, Persiwa 0.

I Gede Sukadana nyaris memperlebar kedudukan andai sepakan jarak jauhnya pada menit ke-39 tak membentur mistar gawang Dwi Kuswanto. Tiga menit berselang, peluang emas pun kembali diraih Kayamba Gumbs usai meneruskan umpan Greg. Namun, bola bergulir tipis dari tiang gawang Persiwa.

Skor 2-0 untuk keunggulan Arema pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Persiwa mencoba bermain terbuka pada awal babak kedua demi mengejar ketertinggalan. Tempo pun berlangsung cukup tinggi.

===> selengkapnya transberita

Related Images: