TIKET AREMA INDONESIA SAAT LAGA LAWAN PERSELA

tiket arema

 

Tiket Gelang Arema

Tiket AREMA pasti pakai tiket gelang (wrisbands) sebagai tiket masuk pada pertandingan AREMA INDONESIA VS PERSELA.
Terimakasih AREMA INDONESIA atas kepercayaannya pada Juragan Gelang menggunakan tiket gelang (wristbands).

Skor Kacamata Hiasi Laga Persela vs Arema

Laga derby Jawa Timur antara Persela Lamongan kontra Arema Cronous di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) harus berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Pertandingan ini pun diwarnai dua kartu merah yang diraih oleh salah satu pemain dari masing-masing tim.

Dengan tambahan satu angka ini, Persela tetap berada di posisi 10 klasemen sementara ISL dan mendulang 23 angka hasil dari 20 laga. Sementara Arema berhasil merangkak naik ke urutan tiga dengan mengoleksi 39 poin sekaligus menggusur posisi Sriwijaya FC.

Bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5) sore WIB, Arema tampil penuh percaya diri. Meski mendapatkan tekanan dari puluhan ribu LA Mania–julukan suporter Persela–namun, skuat ‘Singo Edan’ mampu tampil menekan.

Di menit ke-11, Arema mendapat peluang lewat kaki Sunarto. Sayang tendangan spekulasi Sunarto masih melambung di atas mistar gawang Persela.

Persela pun tak tinggal diam. Satu menit berselang, ‘Laskar Joko Tingkir’ mendapat peluang bagus. Tapi sayang, tendangan Mario Costas masih mampu di tepis penjaga gawang Arema Cronous, Kurnia Meiga.
Selebihnya permainan berlangsung imbang. Kedua tim saling jual beli serangan. Sayang, berbagai peluang yang didapat dieksekusi dengan tidak sempurna, sehingga kesempatan mencetak gol terbuang percuma.

Persela kembali mencari keberuntungan melalui tendangan-tendangan langsung dari luar kotak penalti. Hal itu dilakukan, setelah mereka kesulitan menembus kokohnya tembok pertahanan Arema.

Menit ke-27, Zaenal Arifin melakukan tendangan keras dari luar penalti. Tapi lagi-lagi, sepakannya masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Kurnia Meiga.

Empat menit terakhir jelang pertandingan usai, Mario Costas berpeluang menjebol gawang Arema setelah mendapatkan umpan lambung dari Taufik Kasrun. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang tak sempurna membuat tandukannya melebar.

Sampai turun minum, skor imbang 0-0 bertahan.

===> SELENGKAPNYA JARINGNEWS

Related Images: