NOAH Siap Cetak Rekor Manggung di Lima Negara dalam Sehari

konser , noah

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah rekor dunia ingin dicetak oleh band NOAH, yang beranggota Ariel (vokal), David (keyboard), Lukman (gitar), Uki (gitar), dan Reza (drum). Mereka akan menggelar tur Rencana Besar NOAH di lima kota di lima negara–Melbourne (Australia), Hong Kong, Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, dan Indonesia (Jakarta)–dalam satu hari, 16 September 2012.

Ariel dan kawan-kawan berharap tur yang akan dilangsungkan dalam rangka peluncuran album perdana NOAH tersebut bisa menggeser rekor konser di lima kota dalam satu hari yang pernah digenggam oleh mereka sendiri ketika masih bernama Peterpan.

“Sesuai dengan ide pertama kali, konser itu untuk breaking (memecahkan rekor) Peterpan. Jadi, dulu kami pernah punya rekor sendiri dalam waktu sehari. Sekarang, pengin memecahkannya,” terang Ariel dalam jumpa pers di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012). “Bukan lagi hanya rekor yang dari Muri (Museum Rekor Indonesia), tapi memecahkan rekor dunia, mudah-mudahan masuk Guinness Book of (World) Records,” lanjutnya.

Dalam tur tersebut, direncanakan, NOAH akan menyuguhkan lebih banyak lagu Peterpan daripada lagu NOAH. “Untuk konsernya sendiri, akan banyak lagu lama, karena banyak masukan-masukan itu tadi. Mungkin, lagu baru belum terlalu banyak untuk tanggal 16 September (2012). Lagu lama akan ada, tapi dengan aransemen baru,” jelas Ariel.

NOAH dijadwalkan akan manggung di Melbourne pukul 00.01 waktu setempat (pukul 09.00 WIB), Hong Kong 10.30 waktu setempat (pukul 15.00 WIB), Kuala Lumpur 16.00 waktu setempat (pukul 17.30 WIB), Singapura 18.30 waktu setempat (pukul 22.00 WIB), dan puncaknya di Gandaria City, Jakarta pukul 22.30 WIB.

sumber : disini 

Related Images: