Dewa 19 Reuni Lagi di Surabaya

Kapanlagi.com – Konser Bersama Kita Bintang: Reunited yang baru digelar di Kota Surabaya akhir pekan lalu mendapat sambutan yang sangat meriah dari masyarakat. Tak kurang dari 6000 penonton  memadati Lapangan Basuki Rahmat di mana mereka diajak untuk merayakan kebersamaan dan persahabatan dengan lagu-lagu Dewa 19 yang akrab di telinga kita.

Konser Reuni Persahabatan Bersama Kita Bintang: Reunited dibuka dengan penampilan apik dari J-Rocks  yang membawakan 10 lagu. Setelah itu Dewa 19, grup musik utama dalam konser  ini tampil menghentak panggung konser yang  disambut meriah  oleh  penonton. Suasana lapangan Basuki Rahmat bertambah  hangat dengan sejumlah tembang-tembang lawas yang dibawakan dengan apik oleh Ari Lasso. Kebersamaan serta keakraban personil dan mantan personil Dewa 19 ini menciptakan harmonisasi yang indah dalam lagu-lagu yang mereka bawakan sepanjang konser dan membuat semua penonton larut dalam konser persahabatan Bersama Kita Bintang: Reunited ini.

“Indahnya persahabatan yang memiliki nilai-nilai positif menjadi inspirasi dan semangat kami sehingga kembali menggelar konser Bersama  Kita  Bintang:  Reunited agar para sahabat Bintang dapat merayakan kebersamaan bersama sahabat,” jelas Toni Darusman, Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia. “Kisah dan semangat persahabatan Dewa 19 sesuai dengan nilai-nilai Bintang yang    mengedepankan arti persahabatan dan kebersamaan,” tambah Toni.

Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19 sangat senang dapat kembali menjadi bagian dari konser reuni persahabatan kali ini.”Tak terasa sudah lebih dari 20 tahun Dewa 19 berkarya. Walaupun Dewa 19 berulang kali melakukan pergantian personil selama kurun waktu tersebut, namun hingga hari ini kami tetap kompak dan mempertahankan persahabatan yang sudah terjalin  selama  ini,  karena  persahabatan adalah di atas segalanya. Ditambah lagi kami merayakan persahabatan ini bersama semua sahabat Bintang di Surabaya. Benar-benar momen yang luar biasa!” ujar Ari.(kpl/prl/adb)

sumber : di sini

Related Images: